March 6, 2010

SuShow 2 Shanghai

Posted in Uncategorized tagged , , , , , , at 10:00 pm by ghichun

wwaaaaaa ……

gilaaa !!

hari senin saya semesteran , malah bikin nih entry .hhaha

tapi tapi .. ini sushow 2 di shanghai boy ..haha

ni lihat foto foto nyaa :

Read the rest of this entry »

January 22, 2010

SuShow 3 in Indonesia ?

Posted in Uncategorized tagged , at 10:01 pm by ghichun

sushow 2

SUSHOW 3 INDONESIA MASUK LIST ??

masalah ini emang lagi gempar gempar nya bagi ELF indonesia ..

hyaaaa >.<

aku ngedenger berita ini langsung jijingkrakkan !!

gilaaa … seneng banget ..hahahaha

Read the rest of this entry »

December 19, 2009

S.E.O.U.L MV

Posted in Uncategorized tagged , at 9:14 am by ghichun

naahh ..

ini dia mv yg aku suka ..hehe

mv iklan ,, tapi kaya bukan iklan .. bagus benerr .. apalagi iklan nya make uri oppa ..hahaha

selain oppa oppa kita , ada juga SNSD ..

mv nya sempet bikin cemburu setengah mati .. haha

nah , itu pic official nya ..

sebenernya mv nya udah keluar  (pasti udah pada tau) ,,

tapi katanya itu belum resmi .. resmi keluarnya itu taun 2010 ntar ..

kalo yg belum liat , tunggu taun depan yaa .. hehe

cre : sj-world.net