March 13, 2010

the relationship between them ..

Posted in Uncategorized tagged , , , at 9:44 pm by ghichun

suju

hmmm ..

sengaja sih make foto lama .. abis kapan lagi merekaaa kayaaakkk foto di ataaass ????????

ELF tuh pada kangen sama formasi lengkap mereka ! ber 13 !

hmm ..

aku sih cuma lagi mau sharing aja .hehe

aku lagi kepikiran ,

kenapa mereka – suju – ber 13 bisa dekeeettt banget ?

kurang lebih mereka udah 10 tahun bareng .. emang ga ada masalah apa yaah ?

emhh .. mungkin emang ada masalah sihh , banyak masalah yg  mereka bilang ke umum ..
tapiiiii … kenapa mereka masih sedekat itu dan GAK terpecah ?

bukannya apa apa sih ..
cuma di kehidupan nyata aku ga pernah nemuin yang kaya gitu *emang suju ga nyata ?* hahaha

aku seneng aja ngeliat mereka deket kaya keluarga .. tanpa ada masalah yg ngebuat mereka jauhh ..

walaupun sekarang ada yang entah ada dimana ..

dimanaaaa kaliiiiaaaaannnn ???

HANGENG

hankyung

KANGIN

KANGIN SUPER JUNIOR

KIBUM

kibum super junior

DIMANA KALIIIAAANN SEMUUUAAA ???

ELF MERINDUKAN KALIAN KUMPUL BERSAMA DENGAN YANG LAIN LAGII >_<

all maaf yaa post an nyaa rada anehh .. menyangkut pengalaman ,, dan agak sedikit curhat .hehe

Advertisements

1 Comment »

  1. yuricko ryeong said,

    kangen mreka,,,,,,bgt,,,,,,
    kpan suju comeback 13
    I PROM15E TO 13ELIVE……..
    aku gg kan pernah brenti brdoa untuk itu semua,,,,faighting


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: