January 22, 2010

SuShow 3 in Indonesia ?

Posted in Uncategorized tagged , at 10:01 pm by ghichun

sushow 2

SUSHOW 3 INDONESIA MASUK LIST ??

masalah ini emang lagi gempar gempar nya bagi ELF indonesia ..

hyaaaa >.<

aku ngedenger berita ini langsung jijingkrakkan !!

gilaaa … seneng banget ..hahahaha

Read the rest of this entry »

January 11, 2010

nothing ?

Posted in Uncategorized tagged at 9:09 pm by ghichun

ternyata yg kita tunggu tunggu itu belum ada hasilnya ..haaaahh ..

tentang kasus hangeng yg buat kita bisa ga tidur 7 hari 7 malem *lebay*

okeellahh ..
kita tunggu aja kali yaa berita lanjutannya ?

January 1, 2010

the result ….

Posted in Uncategorized at 1:08 pm by ghichun

hangeng suju m

8 JANUARI 2010

kita tunggu sampai tanggal itu ..

dan semua nya akan terjawab ..

Saengil Chukae Sungmin Oppaa :))

Posted in Uncategorized at 12:46 pm by ghichun

sungmin bday

Happy Birthday Sungmin Oppa ..

saengil chukae .. >.<

Read the rest of this entry »