December 29, 2009

SNSD bullied Hankyung [clarification]

Posted in Uncategorized tagged , , at 6:43 pm by ghichun

akhir nya ..

berita yang selama ini membingung kan kita ,, dateng juga clarifikasi nya ..haha

Read the rest of this entry »

Advertisements

December 22, 2009

HanGeng’s rumors + Member’s Cy ..

Posted in Uncategorized tagged , , , , at 6:52 pm by ghichun

arrrgghh ..

kalian sudah tau berita ini ? berita ini membuat semua orang gila !!

Read the rest of this entry »

December 19, 2009

Heechul hugs Taeyon ??

Posted in Uncategorized tagged , at 9:45 am by ghichun

ooommmmooooo !!

liat ini ..

DAN ..

berita  tentang ini membuat para fans mereka berdua cemburu ! *termasuk aku*

jelas aja .. orang lama gitu meluk nya ..haha

tapi banyak netizen yg beranggapan negatif tentang ini ..

haaahhh ..

padahal menurut aku ini sudah biasa ..

mereka sudah saling mengenal dari lama ,, dulu banget ..

mereka satu perusahaan lagi ..

gambar ini diambil pas suju menang Daesang award di GDA ..

sebelum itu kan SNSD yg dapet penghargaan , jadi mereka ga turun . dan wajar saja kan kalo mau berbagi kebahagian ?!

hahhaha ..

yang penting kita-ELF- tidak beranggapan negatif sama heechul oppa ..hehehe

SUJU jjang !!

cre : sj-world.net

S.E.O.U.L MV

Posted in Uncategorized tagged , at 9:14 am by ghichun

naahh ..

ini dia mv yg aku suka ..hehe

mv iklan ,, tapi kaya bukan iklan .. bagus benerr .. apalagi iklan nya make uri oppa ..hahaha

selain oppa oppa kita , ada juga SNSD ..

mv nya sempet bikin cemburu setengah mati .. haha

nah , itu pic official nya ..

sebenernya mv nya udah keluar  (pasti udah pada tau) ,,

tapi katanya itu belum resmi .. resmi keluarnya itu taun 2010 ntar ..

kalo yg belum liat , tunggu taun depan yaa .. hehe

cre : sj-world.net