March 29, 2010

Heechul nge DJ ?

Posted in Uncategorized tagged at 8:01 pm by ghichun

IHHHAAAAA !
bertambah lagi DJ di super junior ..
sekarang ini , emang beneran si heechul doang DJ nyaa ..
namanya Young Street Radio .

haha keren !
nih aku lagi dengerin :p *sok*

silahkan bisa di streaming di sini :
http://www.heechul-petals.com/Radio-h12.htm

Advertisements

March 13, 2010

the relationship between them ..

Posted in Uncategorized tagged , , , at 9:44 pm by ghichun

suju

hmmm ..

sengaja sih make foto lama .. abis kapan lagi merekaaa kayaaakkk foto di ataaass ????????

ELF tuh pada kangen sama formasi lengkap mereka ! ber 13 !

Read the rest of this entry »

March 10, 2010

HAN GENG ?????

Posted in Uncategorized tagged at 4:42 pm by ghichun

Read the rest of this entry »

March 6, 2010

SuShow 2 Shanghai

Posted in Uncategorized tagged , , , , , , at 10:00 pm by ghichun

wwaaaaaa ……

gilaaa !!

hari senin saya semesteran , malah bikin nih entry .hhaha

tapi tapi .. ini sushow 2 di shanghai boy ..haha

ni lihat foto foto nyaa :

Read the rest of this entry »

January 22, 2010

SuShow 3 in Indonesia ?

Posted in Uncategorized tagged , at 10:01 pm by ghichun

sushow 2

SUSHOW 3 INDONESIA MASUK LIST ??

masalah ini emang lagi gempar gempar nya bagi ELF indonesia ..

hyaaaa >.<

aku ngedenger berita ini langsung jijingkrakkan !!

gilaaa … seneng banget ..hahahaha

Read the rest of this entry »

Next page